Wisata Kuliner di Kazakstan Uzbekistan

Diposting oleh harry on Selasa, 03 September 2013

Jika ide Anda Kazakhstan dan negara-negara Asia Tengah adalah masih tundras luas dan sepi terlantar, iwaktu Anda berkunjung ke Almaty. Akomodasi hotel dan penerbangan di sini berlimpah, dan there†™ s tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk menjelajahi banyak keajaiban kota baru kosmopolitan ini! Jika you†™ ve telah di sini sebelum sebelum tahun 1990, kemungkinan Anda won†™ t bahkan mengenali itu!
paket Tour  kazakstan Uzbekistan 2013 Sebelumnya Alma-Ata, dan dikenal sebagai Vernyi bahkan sebelum itu, Almaty, Kazakhstan†™ s premier kota (dan ibukotanya keuangan dan bisnis) adalah tujuan wisata yang meningkat. Itu mengalami ledakan di Bisnis, sebagaimana dibuktikan oleh meningkatnya jumlah investor dan pengunjung. Kunjungan ke Almaty hotel akan menunjukkan bahwa industri pariwisata yang berkembang perlahan tapi pasti! Ada banyak tempat untuk pergi dan pemandangan untuk melihat di benteng ini bekas perbatasan di perbatasan apa dulu Rusia empire†"ini memiliki sejarah, budaya dan berkelimpahan di. Salah satu pertanyaan yang selalu muncul, namun, adalah â €œwhere†™ s tempat yang baik untuk makan di sekitar hotel Almaty saya? â €
Kazakhstan masakan
Jika you†™ re mencari untuk mencicipi hidangan tradisional, yang cukup tertentu you†™ ll menemukannya tidak jauh dari Almaty hotel. Namun, ada apa-apa seperti memiliki hidangan yang terbaik dan paling otentik saat siap mendapatkan ™ s koki terbaik - jadi di sini adalah beberapa pilihan.
Zheruyik. Pintu masuk Museum Nasional Kazakh benar-benar memiliki apa yang dianggap hampir lain museum: salah satu makanan tradisional. Menyajikan menu Kazakh standar seperti piring daging kuda, besbarmak, shubat (camel†™ s susu) dan makanan dari dapur bergaya Georgia dan shashlyk sagan, you†™ ll menikmati suasana tradisional. Bahkan da © cor berperan dalam pengalaman Anda dengan senjata tradisional yang kuno dan artefak, staf dalam kostum dan banyak lainnya pengingat adat dan tradisi Kazakhstan.
Esik. Jika you†™ re mencari acara besar malam dengan beberapa tarian sedikit risque bersama dengan masakan nasional Kazakh fantastis, Anda mungkin ingin meninggalkan kebiasaan makan di Almaty hotel dan berjalan kaki singkat ke Esik. Esik, berarti â €œdoor†di Kazakhstan, menawarkan makanan besar dan hiburan jalan Kazakh!
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Kuliner di Kazakstan Uzbekistan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-tahunbaru.blogspot.com/2013/09/wisata-kuliner-di-kazakstan-uzbekistan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...