Hari Libur Resmi di Korea

Diposting oleh harry on Kamis, 19 September 2013


Korea resmi mengikuti kalender Gregorian , meskipun ada beberapa hari libur yang didasarkan pada kalender lunar . Selama libur resmi , kantor dan bank ditutup tetapi istana , Museum , sebagian besar restoran , department store , dan fasilitas hiburan terbuka . Seollal dan Chuseok adalah hari libur tradisional yang paling penting bagi Korea , sehingga jutaan orang mengunjungi kampung halaman mereka untuk merayakan dengan keluarga mereka selama waktu tersebut. Pada Seollal , Korea mengadakan upacara peringatan bagi leluhur mereka dan melakukan sebae , busur formal terhadap orang tua mereka sebagai ucapan Tahun Baru .

Untuk mengetahui Jadwal Paket Tour Grup kami silahkan cek dibawah ini :
2. Tour ke korea

2013 Libur Resmi Korea
Hari Tahun Baru (1 Januari )
Seperti di negara lain , hari pertama Tahun Baru dirayakan .


Seollal ( 09-11 Februari 2013 )

Hari Tahun Baru Imlek ini ( Seollal ) adalah salah satu hari libur tradisional yang paling penting dari tahun; liburan jauh lebih penting daripada 1 Januari. Sebagian besar perusahaan yang ditutup, dan orang mengambil beberapa hari libur dari pekerjaan untuk mengunjungi kampung halaman mereka untuk bersama keluarga mereka . Pada hari Seollal , orang bangun lebih awal, memakai pakaian yang terbaik , dan busur untuk orang tua mereka sebagai suatu penegasan ikatan keluarga . Pesta diadakan dengan khusus disiapkan makanan seperti Ttokguk dan Manduguk . Orang bermain permainan tradisional , layang-layang terbang , atau puncak spin.


Hari Gerakan Kemerdekaan (1 Maret )

Hari ini memperingati Deklarasi Kemerdekaan diproklamasikan pada tanggal 1 Maret 1919, sementara di bawah kolonisasi Jepang. Pembacaan deklarasi berlangsung dalam sebuah upacara khusus di Taman Tapgol di Seoul , di mana dokumen itu pertama kali membaca kepada publik .


Hari Anak (5 Mei )

Pada hari ini , orang tua berdandan anak-anak mereka dan membawa mereka ke taman anak-anak , taman hiburan , kebun binatang , atau ke bioskop untuk hari penuh menyenangkan dan permainan .


Ulang Tahun Buddha ( 17 Mei 2013 )

The 8th hari bulan lunar 4. Rumit , ritual khidmat diadakan di banyak kuil Buddha di seluruh negeri dan lentera digantung di halaman candi . Hari minggu sebelum ulang tahun Buddha lentera ini dinyalakan dan dibawa dalam parade di malam hari .


Memorial Day ( 6 Juni)

Memorial Day disisihkan untuk menghormati tentara dan warga sipil yang telah memberikan hidup mereka untuk negara mereka . Upacara terbesar diadakan di Pemakaman Nasional di Seoul .


Hari Pembebasan (15 Agustus )

Hari ini memperingati penerimaan Jepang istilah Sekutu ' penyerahan dan pembebasan dihasilkan Korea pada tahun 1945 .


Chuseok ( 18-20 September , 2013 )

Chuseok adalah salah satu hari libur tradisional yang paling penting tahun ini . Hal ini dirayakan pada tanggal 15 bulan lunar kedelapan . Chuseok sering disebut sebagai Korean Thanksgiving Day . Ini adalah perayaan panen dan ucapan syukur atas karunia bumi . Anggota keluarga datang dari seluruh negeri untuk mengunjungi rumah leluhur mereka .


Hari Yayasan Nasional (3 Oktober )

Hari ini memperingati berdirinya bangsa Korea pada 2333 SM oleh legendaris raja-dewa Dangun . Sebuah upacara sederhana yang diadakan di altar di atas Mt. Manisan di Ganghwado Province. Altar ini dikatakan telah didirikan oleh Dangun untuk menawarkan berkat ayah dan kakeknya di surga .


Hangeul Day (9 Oktober )

Hari Hangeul , jika tidak disebut sebagai Hari Proklamasi Hangeul atau Hari Abjad Korea , adalah peringatan yang diadakan pada 9 Oktober di Korea Selatan untuk mengingat penciptaan Hangeul , alfabet asli negara sebagai dicanangkan oleh publikasi Hunmin Jeongeum pada hari ini tahun 1446 .


Natal (25 Desember )

Natal dirayakan sebagai hari libur nasional di Korea seperti di banyak negara lain .


khusus Hari

Hari Buruh (1 Mei )

Meskipun Hari Buruh bukan merupakan hari libur nasional , bank dan perusahaan bisnis yang ditutup , dan banyak orang menikmati hari libur .


Hari Orang Tua (8 Mei )

Putra dan putri menunjukkan cinta dan hormat kepada orang tua mereka pada hari ini mereka.
Hari tua 'bukan hari libur nasional. Bank dan toko terbuka untuk bisnis .


Hari Konstitusi (Juli 17)

Memperingati proklamasi Konstitusi Republik Korea yang dibuat pada tanggal 17 Juli 1948.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Hari Libur Resmi di Korea ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-tahunbaru.blogspot.com/2013/09/hari-libur-resmi-di-korea.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...