Paket Malam Tahun Baru di Dubai

Diposting oleh harry on Minggu, 09 Desember 2012


Hai Travel Lovers, Apa Kabar Anda Hari ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan juga kekuatan untuk menjalani kehidupan anda semua dengan Baik. Dan Saya Juga mau berdo'a sebelum Mulai cerita2 lagi. "Ya Allah semoga para Pembaca Artikel saya diberikan kekuatan Finansial dan dimudahkan Rizkinya, dan didatangkan Rizkinya dari Jalan yang tidak disangka-sangka dengan bertubi-tubi. Aamiin YRA".

Travel Lovers, Kalau sebelumnya saya pernah membahas Umroh Plus Tour Wisata Dubai, hari ini saya akan membahas Paket malam Tahun baru di Dubai . Oya kami mempunyai Program Untuk tahun Baru ini khusus ke Dubai yang masih terbuka untuk anda pesan. Paket Tour Dubai ini memang tidak khusus di Tahun baru saja, adapun Itinerarynya berlaku untuk Paket Tour Dubai lain di musim 2013 yang akan datang. 

Sebagaimana Travel Lovers sudah mengetahui Dubai adalah sebuah kota Megapolitan yang sangat mewah di Uni Emirat Arab. Merupakan Proyek ambisius dari Emir Dubai untuk menjadikan Dubai kota utama Dunia. Dengan berbagai Kemegahannya, Dubai berubah dari sebuah kota kecil di semenanjung Arab menjadi Kota yang sangat di perhitungkan dan menjadi tujuan Wisata Dunia yang dekat dengan Benua Eropa. Dubai mempunyai segalanya, dari Hotel Termahal Dunia, Mall terbesar didunia, dan Gedung tertinggi didunia, dan lain-lainnya. Tapi hak hanya Kemewahan yang ditawarkan dalam Paket malam tahun baru di Dubai, kita juga akan mengunjungi pasar Tradisional untuk berbelanja ala Arab. banyak Hal yang ditawarkan nantinya untuk kita bedah. 

Travel Lovers, Mau berangkat di Tahun Baru ini? "Ciiius" "Miapah" hehehe, Yuk kita baca dan sekilas memejamkan mata untuk membayangkan anda berada di Dubai saat Tahun Baru ini.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Malam Tahun Baru di Dubai ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-tahunbaru.blogspot.com/2012/12/paket-malam-tahun-baru-di-dubai.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...