Pake Tour Korea 15 - 21 November 2013

Diposting oleh harry on Kamis, 19 September 2013

Travel Lovers,ini sebagian Itinerary Paket Tour Korea 11-15 Agustus 2013 . Untuk yang lebih engkap silahkan call 0899 0830 702 atau kik link dengan kata2 yang ditebalkan

Tour ke Korea
15-21 November2013

HARI 1 : JAKARTA - INCHEON
Para peserta berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan di Bandara Soekarno Jakarta. Setelah semuanya siap, saatnya kita terbang ke Korea. Penerbangan kita akan terlebih dahulu transit disuatu tempat, biasanya transit di Kuala Lumpur atau Denpasar.


HARI 2 : INCHEON – NAMI ISLAND – MT. SORAK – GANGWON

Tiba di Bandara Incheon, setelah proses Imigrasi selesai , travelers akan di jemput oleh Tour Guide kami, mengunjungi PETITE FRANCE (rumah-rumah bergaya Perancis) dan lokasi pembuatan drama “Winter Sonata” di NAMI ISLAND. Bermalam di Mt. Sorak. (L /D)

Hari 3 : GANGWON - PYEONGCHANG - SUWON
Setelah makan pagi di hotel , Acara hari ini Anda diajak mengunjungi GWONGEUMSUNG FORTRESS dengan menggunakan cable car (jika cuaca memungkinkan), patung buddha raksasa “THE GREAT BRONZE STATUE” di Shinheungsa Temple , Berbelanja di Everland ( ticket masuk sudah termasuk ). (B/L/D)

Hari 04 : SUWON - EVERLAND - SEOUL
Setelah makan pagi, melanjutkan perjalanan ke Seoul. Setibanya di Seoul, travelers akan dibawa untuk mengunjungi Seoul Tower dan Observatory, Teddy Bear Museum, Namsan Hanok Village, Masjid Itaewon, Berbelanja di Dongdaemun Market, Cheonggyecheon Stream. Bermalam di Seoul. (B/L/D)


Untuk Itiberary lengkapnya silahkan Klik Link ditebalkan diatas
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Pake Tour Korea 15 - 21 November 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-tahunbaru.blogspot.com/2013/09/pake-tour-korea-15-21-november-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...