Paket Tour Korea 2013

Diposting oleh harry on Minggu, 09 Desember 2012

Travel Lovers , Apakabar Anda hari ini, Wah, setiap hari anda stay tune dengan kami, terimakasih ya. sebelum dimulai "Assalamu'alaikum Wr.Wb." Travel Lovers Anda suka Nonton Film Drama Korea akhir-akhir ini? atau anda pasti tahu dong PSY , Rapper Korea yang kondang sedunia dan mengalahkan rekor orang nonton Youtube dengan Lagu GangNam Style nya? Wah ternyata memang Korea menjadi pusat segalanya sekarang, dari elektronik, wisata, belanja,makanan, mobil dan banyak lagi sampai pendidikan sekarang banyak mahasiswa Indonesia yang belajar di Negeri Ginseng ini.Negara yang terletak di Asia Timur ini memang menawarkan banyak cerita ya. 

Travel Lovers Yuk kita ajak jalan-jalan keliling Korea, bersama Cheria Tour & Travel dalam Paket Tour Korea 2013 Buat yang Penggemar Drama Korea , pasti akan akrab sekali dengan Tempat ini. Tapi sebelum kita lanjut Yuk Relax kan diri anda dan Pikiran anda sambil Mengucap Syukur atas segala Nikmat Yang diberikan Oleh-Nya.



Travel Lovers Yuk kita mulai sekarang Paket Tour Korea 2013, yang Travel Lovers bisa pesan Mulai Besok.

Hari Pertama : Jakarta - Incheon (KorSel)

Travel Lovers kita kumpul ya Rame-rame satu komunitas Penggemar Korea mengikuti Paket Tour Korea 2013 ini di Bandara Soekarno Hatta, bersama Cheria Tour & Travel 3 jam sebelum Penerbangan. OK , saatnya penerbangan menuju Incheon Airport.


Hari Kedua : Incheon - Nami Island - Mt. Sorak

Kita sampai di Incheon Airport di Pagi hari, langsung Menuju nami Island Tempat Syuting "Winter Sonata" wah disini kita bisa Foto2. Setelah selesai dengan Nami Island Yuk Kita lanjutkan ke Teddy Bear Museum. Setelahnya perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak.



Hari Ketiga : Mt. Sorak - Gangreung -Pyeongchang

Hari ketiga ini kita mengunjungi Kwongeumseong Fortress dengan menggunakan Cable Car dan mengunjungi Shinheungsha Temple Yang merupakan kuil tertua di Korea Selatan dibangun pada abad ke-7 untuk melihat patung Grand Bronze Budha. Kemudian acara dilanjutkan menuju Gangreung mengunjungi Wind Village dan mengunjungi Woljung-sa temple. setelah itu kita menuju PyeongChang untuk beristirahat.



Untuk Hari keempat dan Selanjutnya silahkan dibuka link Paket Tour Karea 2013 ini.


Terimakasih Travel Lovers.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Korea 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-tahunbaru.blogspot.com/2012/12/paket-tour-korea-2013.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...